saran saya...
ajarkan yang minat ny apaling bagus, dan fokus terus disitu...
misalnya kalau belajar komputer manunya ke database ya kejar terus teknik
database sampe bisa...jangan angin-anginan...sekarang database, besok jadi
belajar grafik...nantinya enggak ada yang berhasil

kalau sudah bisa soal kerjaan itu bisa di cari...semua keahlian ada pekerjaan
nya, jadi jangan takut gak dapet kerjaan

On Monday 18 July 2005 12:37, sowan wrote:
> thank's atas sarannya.
> saya sendiri hobby dan anak saya juga senang didepan monitor,
> jadi akhirnya saya ajari.
> saya perkenalkan dgn prog language sdh 2thn,
> jadi saat ini agak bingung mau mengarah kemana.
> masalahnya ke database atau graphic,
> technical-nya agak beda.
> dan terutama bth waktu misalnya belajar vertex dan cahaya,
> ke math vektor, shadow dsb.
> (disekolah mathnya bagus dan hobby juga menggambar, namun bgmn
> future ?)
> sedang database arahnya lain ,barangkali lebih efektif belajar java?
> [...]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com