On 7/21/05, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maksud saya bukan Samba sbg file sharing ngalahin OS Windows,
> yg pasti Samba sbg file sharing mengalahkan file sharing yg dimiliki
> Windows NT 4 dan Windows 2000 Server (saya sdh test dan buktikan
> di kantor saya). Jadi klo km pakai OS Linux dan memakai Samba
> sbg file sharing, maka km akan mendapatkan kecepatan akses untuk
> proses data di server Linux, jadi maksud saya, jika dibandingkan dgn
> Windows NT 4 dan Windows 2000 Server, jelas Samba lebih unggul
> dlm hal kecepatan memproses data dgn client berjumlah 40-an.
> Sedangkan Windows NT 4 dan Windows 2000 Server yg pernah saya
> [...]

dari tadi anda ngomongnya "data". bukannya kalo ngomong samba, berarti
ngomongin file, dan printing services? kesannya kayak proses database
aja, "data". ini bisa salah kaprah seolah ada processing berat di
server, padahal cuma ngurusin file.

kalo boleh tahu, anda pakai W2K server itu file sharingnya kayak
gimana sih, baru 40 aja kok udah lambat?

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com