> Pada tiap kompie user tdk saya pasang CD-ROM,

ribet banget kantormu yah, kalo ada data dari rumah user atow dari
client dalam format cd-rom artinya harus cari dirimu dulu dong, gak
praktis!

> klo user tsb mau copy MP3 Songs maka user tsb hrs memberi tahu
> saya terlebih dahulu. Lalu akan saya copykan lagu MP3 tsb ke
> Local Disk user tsb lewat kompie saya (saya punya full access ke
> semua kompie user client dgn cara Sharing semua Local Disk user).
> Tapi, untuk rencana ke-depannya, secara bertahap akan saya hapus
> file MP3 yg ada di kompie client tsb,

gmn kalo extesi filenya di ganti? gmn kalo dia pake folder yg di
protect password? ;)

> mengingat file MP3 tsb adalah
> illegal dan sudah pasti klo ada pemeriksaan dari Pihak Kepolisian
> ttg penggunaan software bajakan, company saya aman2 saja.

walah, polisi mah gak bakalan jalan2 ke kantor2 lah, setidak2nya dlm
waktu deket, kan mereka lage sibuk berantas judi & narkoba ;)

> Masa cuma gara2 lagu MP3 bajakan saya yg kena batunya. Semua
> software di kantor saya sudah ber-lisensi sejak Juli 2003.

wow! abis brapa totalnya?

--
caparuni