Selamat siang,

Lsg aja nih,saya ada beberapa hal yang pingin tau,mohon bantuannya;
1. Saya ada tender yg salah satu itemnya adalah MS windows XP Home
lisensi akademik, kira2 berapa harganya & kemana? Teman saya sdh nyoba
kontak ke MS Indonesia, katanya akan dihubungi tp sampai sekarang tdk
ada kbr.
2. Saya ada mesin scan, print, copy merk KIP 2900,yg koneksi ke Kompie
memakai card KIP 3,dgn chipset xilinc ...(saya lupa tipenya) -kalo tdk
salah koneksi tipe pararel 37 pin. itu card tipe apa? Kira2
ngedapetinnya dimana,trus harga berapa?

Mohon pencerahannya.

Matur nuwun...

Salam