Wednesday, November 16, 2005, 5:26:49 PM, Yudha Ginanjar wrote:

YG> Klo wired sih problemnya umum sama lingkungan
YG> seperti Tikus ini jadi musuh bersama network enggener  ... heheh

**** Hehehe... iya nih paling sebel ama tikus... mungkin dia pikir
     kabel yg ada medan listriknya bisa buat terapi... :-)

YG> Trus kualitas kabel UTP dan RJ45, beberapa merk beredar palsunya
YG> jadi harus hati2 jika membeli kabel UTP+ RJ45

**** Tul sekali... soalnya pernah kena nih RJ45 palsu... akhirnya beli
     lagi di toko yg bener2 bisa dipercaya.

**** Wah kalau kayak gini ya bikin susah aja namanya...

YG> itu pengalaman saya yg masih sedikit, soalnya di kantor cuman ada 6
YG> notebook yg konek ke wifi jadi problemya belom komplek
YG> hehehe

**** Biar sedikit tapi Insya Allah sangat bermanfaatlah kang... kata
     pak ustadz biar ilmu sedikit tapi kalau bermanfaat (karena di
     share) lebih berharga dari pada punya ilmu banyak tapi hanya
     disimpan sendiri. Hmm... Indahnya Kebersamaan... Thanks kang.

--
Best regards,
 Handoko                            mailto:[EMAIL PROTECTED]