Thank's buat penjelasannya pak Stephanus,
Saya juga tidak yakin dengan pernyataan rekan saya, karena sejauh ini saya
sudah banyak mengaplikasikan jaringan kabel, belum pernah mengalami hal ini.
Tapi saya sekarang sedang menghadapi masalah seperti itu, tetapi salah
satunya jaringannya adalah WiFi. Konfigurasinya seperti ini:

Switch A-------Access Point 1-------------Access Point
2---------------Router-------------Switch B------------Access Point 3
AP1 dan AP2 adalah bridge, sedang AP3 adalah Hotspot.

Problem muncul ketika Notebook yang connect di AP3, bisa connect ke semua
komputer, kecuali komputer yang ada di Switch A. Apa ini ada kasus limitasi
networking?

Thank's
Roland