Mau nanya ke rekan2 sekalian, apakah ada yang pengalaman menggunakan
EDGE?

Saya lihat ada hp yang di-spec nya tertulis EDGE saja, apakah
bisa dipakai buat GPRS ya?

Bagaimana cara setting di PC untuk EDGE, apakah sama persis
dengan GPRS? Biasanya kan dibagian setting modem, dikasih
Extra Setting: AT+CGDCONT=1,"IP","<apn>"

Tolong rekan2 kalau ada yang pernah nyoba disharing pengalamannya
ke saya, soalnya saya tertarik mencoba, katanya bandwithnya bisa
mencapai 112-184 Kbps