From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Acho TX
Sent: Tuesday, January 24, 2006 7:11 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Programmer web Underpressure kah?

> kalo menurut pengalaman aku
> 1. sementara ini perusahaan biasanya tahu beres, yang penting kita bisa
> kasih fiturĀ² yang dianggap paling uptodate trus bisa bikin keliatan
> perushaan jadi keren, disamping tu perusahaan dalam pengelolaannya
> dipermudah. nah kalo kaya gitu biasane perusahaan paling ndak dikasih
> model CMS....

===================
Apakah semua klien ingin website yg bisa diupdate sendiri? biasanya mas bayu
pake cms apa? atau cms buatan sendiri?
===================

> 2. administrasi yang mbulet alias sulit, yang penting administrasi web
> jadi satu kontrolnya... biasanya juga model CMS

======================
yang saya tanyakan di no.2 mksdnya, kriteria programmer apa yg tidak disukai
perush? mis: tidak bisa OOP atau apaa..
=====================

> 3. survey, data, desain, pengerjaan. biasanya 1 bulanan belom termasuk
> tambahan dan trial and error

========================
Kl satu bulan satu web, income perushaan cuma berapa sebulan?? :)

> 4. ngajarin orang yang gaptek, orang yang tua, yah kalo langsung bisa
> ngerti dan bisa... kalo gak ?? harus diulangĀ²... meskipun manualnya semua
> udah ada
> padahal tinggal di baca lo.... apa begini ya SDM di indonesia ? males
> baca..
>
> hehehe.. sori its just my experience..
Maksudnya ngajarin client kita untuk mengupdate web pake cms?