Halo kawan2, saya baru akan mulai mempelajari SQL nih. Sebenarnya apa
bedanya SQL dan MySQL?
Lalu, SQL itu kan bahasa pemrograman untuk database ya?!
Ada teman bilang, untuk bikin interfacenya bisa pake Visual Basic atau
Visual Java. Nah, apakah Visual Java itu sama dengan Visual J++?
Lalu kira2 dimana saya bisa dapetin source code-nya dan juga free
download SQL dan Visual Java?
Tolong bantu saya kasih informasi ya...
Terimakasih :)

regards