Dear Rakan-rekan,
Sekedar usul!
Sebaiknya waktu segera ditentukan, dan untuk mengakomodasi yang masih
ngantor
Sabtu, saya cenderung pilih pukul 16:00 dan bubar pukul 19:00, dan sebaiknya
juga
ditentukan jadwal acaranya, dan berapa beayanya/mungkin kalau ada sedikit
camilan
atau makan malam sekalian?!  Kan ngga etis ya kalau EOnya  yang bayar!
Salam,
Herlambang

Pada tanggal 2/8/06, Kristy Whanarahardja <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Terima kasih pak Indrayana ;)
>
> Wah ternyata banyak juga ya yg mau hadir. Pastiin aja nanti tempatnya
> cukup ;)
>
> Utk Bandung, jgn lupa ada Pak Yudha, salah satu admin ;)
>
> Supaya menghindari hal-hal yg tdk diinginkan sebaiknya data (nomor
> HP) rekan2 yg ikut pertemuan tdk disebarkan di milis. Cukup satu atau
> dua orang yg pegang. Mungkin Pak Indrayana selaku EO berkenan bisa
> kumpulkan? Jadi semua yg akan daftar bisa japri ke Pak Indrayana,
> nanti diupdate ke milis namanya saja.
>
> Kalau Pak Indrayana berkenan dan punya akses ke web YahooGroups, saya
> [...]

Prisma Digital
62 8170 511 533
62 888 339 2288