Pak Herlambang, terima kasih atas kesediaannya utk menyediakan kartu
anggota.

Sebetulnya sejak lama pernah kami (diantara pengurus) mengusulkan utk
hal ini. Bahkan kami pernah membuat contoh yg dapat dilihat di:

Kartu anggota tsb terbuat dari plastik spt kartu kredit/ATM, warna
dasar merah dan hitam sesuai dgn warna ITCENTER skrg, nama anggota di-
emboss/timbul warna perak.

Namun niat tsb diundur karena kami ingin ada manfaat yg lebih dari
hanya sekedar kartu anggota. Jgn sampai membebankan anggota (dari
iuran anggota) tapi tdk ada manfaat yg nyata.

Kalau memang Pak Herlambang dan rekan2 yg lain pun hendak meneruskan,
kami sangat berterima kasih dan sangat mendukung ;)

Soal penomoran mungkin bisa dibicarakan saat pertemuan nanti. Sekedar
usul, mungkin ada bagian utk kode daerah. Contoh bisa diambil dari
kode area SLJJ agar fixed). Misal IT021-xxxxx utk Jakarta, IT022 utk
Bandung, dst. Utk bentuk kode yg lain mungkin rekan2 lain ada yg
mengusulkan?

Kristy

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Rachmad Herlambang