Indrayana MB. wrote:

>  Tanggal pelaksanaan 4 Maret 2006, waktunya adalah pukul 16:00 WIB.
>  Tempat belum ditentukan, ada masukan dari seorang rekan kalu bisa acaranya
> lesehan, untuk itu perlu tempat yang sesuai, dalam pikiran saya tempat yang
> sesuai adalah Taman Ismail Marzuki Cikini, Pantai Ancol, dan Taman Mini
> Indonesia Indah. Atau ada pilihan lain...???

Wah bagus banget tuh, cocok banget jika di adakan di TIM (cikini), ane
setubuh....(eh salah... setuju maksudnya) jika diadakan di TIM.

>  Tema yang akan kita bicarakan adalah segala sesuatu mengenai Dunia Open
> Source... Mulai dari sistem operasinya, bahasa pemrogramannya, nilai
> tambahnya bagi perekonomian Indonesia, dan tentu saja peranan komunitas IT
> CENTER kita...

Mungkin jangan cuma Opensource, soalnya banyak juga yg interest apa
close source ;-) , malah ada yg antipati ama OpenSource (malah ada yg
bilang Opensource=poor based) :-) , Jadi usul saya, yg opensource dan
close source fifty-fifty.

>  Jadi dari pertemuan pertama kita telah sepakat untuk mengusung suatu tema
> tertentu dalam setiap pertemuan yang akan kita adakan... Tema yang akan kita
> bicarakan tentunya akan beganti-ganti di karenakan komunitas kita ini adalah
> suatu komunitas yang heterogen... Dilain kesempatan mungkin kita akan
> membahas masalah Networking, Sistem Operasi, Teknolgi .NET, Middleware, IDE,
> Design Pattern dll....

Jangan lupa untuk yang punya library or E-book, tutorial serta artikel2
yang berhubungan dengan cakupan bahsan bisa saling berbagi ketika
pertemuan nanti.

>  Kemungkinan juga kita akan mencari sponsor-sponsor yang berhubungan dengan
> dunia Open Source, yang bisa menambah wawasan kita dengan presentasinya (dan
> tentunya sumbangan untuk Lucky Draw di akhir acara...) Buat rekan-rekan yang
> mengetahui contact person dari Majalah Info Linux, Sun Microsystem Indonesia,
> Oracle Indonesia, atau komunitas open source lainnya, saya mengharapkan
> bantuannya demi suksesnya acara kita ini.

Kira2 pihak sponsor ada yang minat nggak jika kita ndak bisa ngasih
profit ke mereka? klo ada yg minat sih Alhamdulillah.

--
Regards,

invaleed @ http://invaleed.blogspot.com