Pak Agoes dan pak Erik...

  Untuk saat awal ini IT CENTER Gathering memang hanya akan ada di Jakarta
saja. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk di daerah-daerah lain melakukan
sendiri IT Gathering di daerah masing-masing. Karena kita akan bentuk semacam
perwakilan di daerah-daerah, misalnya pada email saya yang terdahulu pada saat
perencanaan The First IT CENTER Gathering, terjaring data bahwa di Jawa Barat
khususnya Bandung selain ada pak Yudha Ginanjar (Moderator), juga ada Intan dan
pak Maruf, maka kita harapkan mereka menjadi koordinator Chapter Jawa Barat
(Bandung). Selain itu ada pak Seno Handoro dari Jawa Tengah, maka kita angkat
beliau menjadi koordiantor Chapter Jawa Tengah (Yogya - Solo - Semarang).

  Nah... bagaimana kalau kita sepakati anda berdua dan pak Herlambang bisa
menjadi koordinator Chapter Jawa Timur....

  Masing-masing koordinator Chapter daerah akan mengorganisir kegiatan di
wilayahnya masing-masing...

  Mungkin satu tahun sekali, pada saat HUT milis IT CENTER, kita akan coba
untuk mengadakan National Gathering dari seluruh perwakilan daerah yang ada.

  Salam,
  Indrayana MB.

Agoes Boedi Poerwanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Yap, setuju di Surabaya! Saya 12 April - 18 Mei di Surabaya dan Solo. Tapi
kalau bisa jangan minggu 18 (1 - 7 Mei), karena anak saya ulang tahun.

Regards,
Agoes