-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of [EMAIL PROTECTED]

Kata siapa diem2an.....??? nggak kali ah
Amigelz, brantakanspeed, jhodi casper, invaleed gak diem2 koq di
YM.....??? ngbrol terus..........

From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Eman Sulaiman

Kalau menurut saya, mending bikin conference deh. Dijawalain aja tiap hari
taau tiap minggu, dari jam berapa sampai jam berapa ,gitu. Adaa yang
dibahas. Jadi lebih terarah.

"Hirda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
02/16/2004 02:48 PM

kenapa sih pada ribut - ribut masalah ym terus kan kemarin dah ketemuan
trus
dah ada milis it centre kenapa masih rebutan and mempermasalahkan ym
kenapa
yo????????????? Waktu ol aja pada diem2x an kan percuma kalau dah dikasih
ym
juga gak ngobrol hehehehehehhe

http://mail.yahoo.com