intinya seh,,, Seberapa  UNIK anda diantara orang
lain,  if you are the only ONE who could do a specific
thing than other people couldn't then you would be
like that.

contoh case: Anda seorang Prof bedah Syaraf yang
pernah dan berhasil melakukan pembedaahan bayi kembar
siam dempet di Otak.

Maka : Karena hanya anda yang The Only ONE yang bisa
melakukan perkerjaan itu maka tiada kata tawar menawar
lage. Mau apa gak he he he :) karena PELUANG mencari
orang seperti ini adalah 1:0

Selain Itu : Jika kemampuan yg kita miliki ternyata
juga dimiliki oleh banyak orang maka tentu saja
PELUANG untuk mencari orang seperti ini akan lebih
banyak dan mudah lagi mungkin saja perbandingannya
10:1  atau 100:1  atau 1000:1

Karena LULUSAN TI semakin banyak maka harga semakin
murah... jadi yach kalo dapat panggilan lebih baik
kita mantapkan dulu target kita ... apakah kita ingin
kenaikan jabatan atau kenaikan income.  JIka
pilihannya saya mau pindah kalo dapat jabatan yang
lebih tinggi maka bisa ditanyakan terlebih dahulu
apakah level jabatan yang ditawarkan untuk posisi
itu... jika sesuai bolehlah kita mengikuti proses
seleksi selanjutnya... jadi biar gak Waste you time
geto deh.   Tapi jika focus nya kenaikan INCOME
mungkin kita bisa screening dari lokasi Perusaahan
yang memanggil tersebut. yach bisa sedikit dicompare
lah,,, jika ingin gaji >5jt  gak mungkin dong
perusahaannya lokasinya cuma di ruko pinggiran kota..
jadi khan kita bisa ancer ancer kira kira perusahaanya
bonafit gak he he he,,, but It really could not be a
line in determine absolutely.  jadi ada faktor
prediksinya lah he he he,,,,  khan gak semua
perusahaan besar memberi gaji besar.  walaupun memang
ada yang bergaji besar tapi khan mungkin saja memang
dia telah mengabdi puluhan tahun disana hue hue hue :)

ps: Giat Dalam Sesuatu Pasti ada hasilnya kok

Giat Belajar pangkal Pandai
Giat Ikut Test Psikology jadi sering mencapai tahap
Interview
Giat ngirim lamaran jadi sering kepanggil ikutan test
recruitment

MAKANYA SEMAGAT DAN GIAT AJA DEH BUNG,,, khan semuanya
ada yang ngatur....jalanin aja

Thanks

--- Yanu Triana Putra <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com