klo dari pihak Anda :
- yang penting tau konsep nya
- pernah bikin program walaupun kecil2an ...syukur2 klo guede...(:))
- lebih bagus lagee klo ada portfolio
klo dari pihak Perusahaan :
- Test praktek kalee ye
- ama portfolio

itu aja seh smoga membantu ..

Iwan Awaludin wrote:

>Anda tersertifikasi. Itu ngga usah ngomong lagi, sudah pasti bisa. Ikutan
>sertifikasi resmi pemerintah di tempat saya aja. Ngga gratis koq.

.

CNI Mendapatkan Predikat Superbrands
Satu lagi bukti dedikasi kami pada kualitas dan pelayanan
.