Coba baca di www.pembelajar.com mengenai money game dan yang sejenisnya.
Mending ikutan MLM yang sudah jelas, ya ga Mr. Dhaman.
Baik MLM syariah maupun non syariah, sama saja pola bisnisnya. Yang agak
beda saya perhatikan cuma di www.rufaqa.com, keren abis yang ini mah. Cuma
bukan sistem MLM.
Dimana-mana kalau ada yang menawarkan cari uang dengan cara mudah adalah
berbasis money game.