Masukan pak Eko akan menjadi perhatian saya, terima kasih. Tapi bukankah
lebih baik melalui japri supaya tidak mengganggu member lain ?
Mohon maaf pak Eko, terus terang saya tidak ingat kalau kita sudah saling
kenal. Mohon maaf. Mungkin kalau pak Eko pernah bahas mengenai hal ini di
kantor saya berarti bukan ketemu saya, tapi rekan saya yang saya tugasi
untuk hal ini.

Sekali lagi terima kasih atas masukannya.

Salam,
:: Icuk ::

             "..::Nu
             Kasep::.."
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             com>                      "ITCENTER Indonesia Community"
             Sent by:                  <ITCENTER@yahoogroups.com>
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com                   <[EMAIL PROTECTED]>
                                                                   Subject
                                       Re: [ITCENTER] Butuh konsultan unt
             04/17/2006 12:13          design network
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

----- Original Message -----  From: "Icuk" <[EMAIL PROTECTED]> Sent:
Wednesday, April 12, 2006 12:23 PM

>[deleted]

Kalo perkiraan saya diatas benar, berarti anda kenal siapa saya :-)

[deleted]
Begini Pak, saya hanya berharap kalau saya bisa jadi pegawai dan atau jadi
pegawai kontrak dengan catatan gaji saya dipertimbangkan pada range (7-8)
dan diberikan bonus pada saat proyek selesai. tentang tantangan kerja dan
kebutuhan teknis saya rasa saya layak dan mampu untuk melakukannya.

[deleted]

> Demikian, terima kasih atas bandwidthnya.
>
> Salam,
> :: Icuk ::

Wassalam

Eko Budhi