Hehehe... inti pertanyaan kan "agar tidak bisa dicopy".
Kalau ada 1000 file di dalam CD, bisa dicopy salah 1 aja artinya proteksi
udah gagal dong.

Lalu kata kuncinya kan "copy". Artinya saya bisa "copy" file meskipun saya
tidak bisa baca isi file tsb, tetap aja namanaya udah bisa di copy.

Cara copy-nya mulai dari tahap sederhana:
- Browse file lewat explorer lalu copy-paste. Gagal?
- Coba pakai OS lain, mulai dari dos sampai *nix. Gagal?
- Coba copy cd to cd pake burner. Gagal?
- Buat image disk pakai Alcohol 120%.

Bisa dibilang sampe step ke-4 kemungkinan "cd tidak bisa di copy" mendekati
0%.

Mungkin memang ada proteksi yang sedemikian rupa hebatnya sehingga semua
step diatas itu gagal. Tapi saya yakin software itu bukan model
pasaran/retail yg dijual bebas bahkan tersedia lewat p2p atau warez.
Software itu hanya untuk kelas enterprise yang harganya ribuan $. Nah skr
tinggal bandingkan harga jual CD kita sama harga untuk membeli software itu,
masih provit gak :)

Solusi paling sempurna untuk kasus ini ya seperti kata bung TSW: patahin aja
CD nya ^_^