Di internet banyak tools atau program untuk membuka
proteksi CD. Trus, program seperti Virtual Drive
Professional Edition bisa untuk copy CD yg di-protect.
Semuanya bisa dicopy atau di-bypass. Saya sudah
coba untuk beberapa CD yg tdk bisa dicopy. Tinggal
masukin CD aslinya ke CD-ROM, lalu bikin image
CD tsb di hardisk menggunakan Virtual Drive, semua
proteksi bisa di-bypass.

Jadi kesimpulannya, benar apa yg Mas Setyo bilang,
program untuk proteksi CD hanya untuk kalangan
enterprise saja dan harganya sangat mahal. Begitu
juga dgn program kompresi seperti WinRAR, setahu
saya Departemen Pertahanan USA punya program
kompresi file yg bisa compress file 100 kali lipat
lebih bagus dari WinRAR. Teknologi yg dipakai
si pembuat program tsb gak bakal dijual secara luas
di pasaran.

Salam,
Wiempy