From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of syiwabhairawa
Sent: Sunday, May 21, 2006 10:18 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Re: Service Sony VAIO dimana?

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Agung B Santosa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear rekan rekan,
>
> Ada teman saya yang butuh bantuan, sedang mencari tempat yang bisa
> mereparasi Notebook Sony VAIO di Jakarta. Ada yang bisa bantu kasih
> info?

ke Sony Indonesia saja, www.sony.co.id, di bagian Customer Support ada
address untuk pickup point di Kuningan

> Mohon info tempat service yang biasa menangani SONY VAIO (bukan
> service coba coba), karena didalam notebook tersebut ada data
> perusahaan yang cukup penting.

as far as I know, semua service centre selalu punya disclaimer untuk
TIDAK peduli akan data yang ada di dalam komputer. Semua backup
diserahkan kepada user. Jadi kalau misalkan OS corrupt, dia akan
dengan santai hancurkan semua isi hard disk, ditimpa baru.

Memangnya kerusakaan laptop teman anda apa? Kalau cuman masalah LCD,
battery, motherboard, kan tidak ada hubugannya dengan hard disk dan
data di dalamnya.