Gardu PLN di tempat saya bekerja sejak memakai meteran digital sudah
menggunakan antena diatasnya, sejak kira2 1-2tahun yg lalu. Entah mengadopsi
system "wireless remote data acqusition" gua ga tahu, cuma katanya make jasa
flexi. Teori (kata mereka) sudah tidak perlu datang untuk mencatat meteran
listrik lagi. Tapi kok mereka masih juga datang, untuk counter cek apa untuk
apa, gua blom tanya. Mrk jg pernah bilang kalo ada gangguan cepat diketahui.

Salam