Wah ini yang dibahas jadi lain yah, kan awalnya sebenranya juga mau
manfaatin lcd panel dimobil yang support input vga...
Kalo PDA phone ditempel di mobil, ya buat apa alat ini memang dibuat
bisa dibawa2. Kalo cuma mau dipake di mobil kan cukup cari craddle buat
naruh PDAnya dan alat2 tambahan. Saya kira belum bisa disebut pc car.. imho