Dear ITers...

Saya hendak memproteksi penggunaan FDD pada computer (laptop) dg sistem
operasi windows 95,
karena laptop yg digunakan adalah Toshiba Satellite 330CDT dimana di BIOS
nya tdk ada function utk men-disable FDD, maka saya ingin menon-aktifkannya
lewat regedit..
tapi sampai saat ini (sudah saya google...tapi masih belon ketemu..) belum
berhasill...
mungkin ada rekan2 yg tahu cara me non-aktifkan FDD dengan menggunakan
regedit...
mohon bantuannnya...

Terima kasih...

Bambang..

note ini email ke-4 yg saya kirim ke ITcenter...(tapi belon masuk2 juga....
:-(...)