Salam kenal sebelumnya :D

Saya baru 1 tahunan memakai corel draw...
selain dirumah (karena ini bukan kerjaan kantor), saya sering mengerjakan
design2 di kantor...

kenapa ya kadang2 warna yg sdh saya seting sebelumnya dirumah atau sbaliknya,
ketika di buka di tempat yg lain berubah (semacam ada degradasi / Penurunan
mutu warna)??

Apa masalah spek komputernya atau ada hal2 lain yg saya tidak tahu??
Mohon pencerahan rekan2 yg budiman sekalian...

Wassalam

Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di
pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu
berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini; dan janganlah
kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami,
serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas. (Firman
Allah QS Al Kahfi : 28)