From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Thursday, June 15, 2006 11:53 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] ada yang koneksinya Centrin

Sekedar share, saat ini kantor saya mau ganti layanan Speedy
dgn speed 384 Kbps Unlimited ke layanan CBN Unlimited
384 Kbps. Harga memakai layanan CBN dgn speed segitu
kurang lebih 5 jutaan sebulan, blom termasuk PPN 10% dan
bayar line telp ke TELKOM sekitar 1 jutaan. Saya juga
pernah menanyakan ke Centrin untuk layanan ADSL Unlimited
384 Kbps harganya untuk CIR 1:3 sekitar 2,7 jutaan blom termasuk
sama PPN 10% dan bayar line telp ke TELKOM. Harga layanan
ADSL CBN dgn speed yg sama jelas lebih mahal dua kali lipat
dibandingkan dgn Centrin. Sepertinya sich saya yakin bakal lebih
stabil koneksinya jika Mas Denis memakai layanan CBN.

Menurut saya CBN cukup bagus koq, technical support-nya
bisa dihubungi 24 jam sehari dan dlm hal complain cepat dlm
menanggapinya.

Salam,
Wiempy