Saya juga sempat tertarik dgn promonya Centrin yg berakhir
tgl 30 Juni ini. Saya juga sempat curiga kenapa Centrin bisa
kasih harga semurah itu, soale saya dulu pas pake Speedy
pertama kali, sebulan pertama cepat banget, trus pas bulan
kedua dan seterusnya ampun dech, sangat lemot banget.
Trus saya ajukan ke Big Boss untuk pindah ke CBN dan
Big Boss setuju, ya udah saya pake CBN saja. Tadinya
saya sempat telp koq ke Centrin mengenai layanan promo
mereka yg ada diskonnya selama setahun. Tapi koq harganya
murah banget yach, saya jadi curiga dech, jangan2 cepatnya
pas bulan pertama saja, pas bulan berikutnya lemot abis.

Trus pas ditanya ttg TRIAL, bisa TRIAL pemakaian Centrin
selama 3 hari saja, sebentar amat, sedangkan CBN untuk
saat ini saya sudah apply untuk trial koneksi ADSL dan
saya dikasih waktu seminggu untuk mencoba trial-nya.

Dulu teman saya buka warnet sempat pake Centrin juga,
tapi kecepatannya masih kalah dibandingkan dgn INDOSAT.
Dengar2 INDOSAT juga layanan internetnya sama lemotnya
dech sama TELKOM. Maklum ADE KAKAK sich.

Klo mau jelasnya ttg CBN, Mas Denis bisa hubungi CBN di
gedung Manggala Wanabakti,
telp. 574-2488. Saya juga gak ingat persis tepatnya berapa
harga ADSL CBN Unlimited 384 Kbps, klo gak salah
kurang lebih 5 jutaan. Untuk lebih jelasnya silakan contact
ke org CBN-nya langsung.

Tapi keputusan sich semua terserah Mas Denis, klo mau pake
Centrin boleh saja, menurut saya Centrin lumayan cepat koq,
tapi gak cepat2 amat, biasa2 saja dech layanan internet mereka.

Salam,
Wiempy