  From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
  Of Agung Darmawan
  Sent: Monday, June 19, 2006 2:56 PM
  To: ITCENTER@yahoogroups.com; it-center@yahoogroups.com
  Subject: [ITCENTER] Nge-Remote PC Di Kota Lain

  All, langsung aja...

  gimana ya caranya kalau kita mau nge-remote PC yang berada di kota lain.
  misalkan begini :
  1. saya punya istri menggunakan PC di bandung yg terkoneksi ke internet
  secara dialup.
  2. saya berada di kantor (jakarta) menggunakan PC yg terkoneksi ke internet
  juga.
  3. PC yg istri saya dan saya menggunakan OS Win XP Pro

  kira2 dengan kondisi seperti itu bagaimana cara saya melakukan remote
  komputer istri saya yang ada di bdg?. apa saja yang harus dipersiapkan?, dan
  bagaimana langkah2 kerjanya?

  sebelumnya hatur nuhun pisan.