kata sapa ?
apapun job nya
termausk kuli bangunan yang sebenarnya
itu tetap bukan job paling rendah

bangga dan jadi profesional di profesi yang dijalanin

sebetulnya
pekerjaan = profesi
diambil dari kata profesional

nah....

apa orang berijasah itu profesional ?
apa pengetahuan orang berijasah itu lebih dibandingkan yang mendapatkannya
dari "jalanan" ?

inilah indonesia
selamat datang di indonesia
negara yang bangga dengan hitam-putih

( korban item putih ) huheuheuehueh ga gawe2 dah gua gara2 ga ada ijasah ^_^