Nggak setahu saya kan MAC OS kan dia beda sendiri dari spec hardwarenya, dia
proccesornya sendiri kan, CMIIW, nah sekarang MAC OS ini bisa diinstal di Mesin
Intel atau AMD, yang mau saya tanya apa udah ada yang pernah coba install,
terus pakai seperti biasa (seperti kita pake OS Windows, atau mungkin OS
Linux), apakah OSnya stabil, apa sering hank, bisa buat maen game nggak?, dan
lain lainnya, secara garis besarnya apakah layak dipakai untuk para pemula atau
mungkin yang sudah mahir, sebelumnya thanks untuk komentarnya

  Salam
  Anggi Blackheart

Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          On 6/23/06, Anggi Ananda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Halo selamat siang rekan IT Center, selamat siang juga bung moderator, saya
> nggak bermaksud jualan disini, cuma mo nanya aja, kira kira udah ada yang
> nyobain belom MAC OS X ini, kasih tau dong pengalamannya, tampilannya sih
> kayanya cihuuyy... ...

saya udah pake tiap hari sejak dulu, tapi di ppc, ibook G4. apa yang
mau ditanyakan?
kalo soal tampilan sih, coba dulu Xgl + compiz di linux. baru silakan
komentar mana yang lebih cihuy.

http://ryosaeba.wordpress.com/?s=xgl&submit=Search
http://www.rizuki.info/2006/06/13/xgl-dan-compiz-desktop-system

--