From: "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, June 27, 2006 1:22 PM
Subject: Re: [ITCENTER] DVD MAC OS X 10.4.6 For Intel/AMD ###

cuma tanya apakah sudah ada yang pernah coba OS MAC (Versi Intel atau AMD)
ini, bagaimana pemakaiannya, stabil tidak (dan anda bung Ryo Saeba
ngomong-ngomong pernah sudah coba belum???)

> saya sudah nulis saya pakai mac os x di ibook. saya pakai mac os x
> sejak panther.
>
> ini saya ingatkan pertanyaan asli anda:
>
> "kira kira udah ada yang nyobain belom MAC OS X ini", dan saya jawab,
> saya sudah coba, dan pakai sampai sekarang.

(dengan OS Windows maupun Linux atau OS lainnya) pada umumnya, pemakaian
komputer kan banyak ya pekerjaan kantor, mengedit dan olah gambar, audio,
nonton DVD, dan lain lain
pernah coba? bagaimana pendapatnya?