Salam Kenal,

Nama saya Aldi Wibisono. Saya adalah kontraktor / pemborong proyek-
proyek IT di Amerika.
Objektif saya adalah menyalurkan proyek proyek komputer
yang tersedia di Amerika ke Indonesia.

Saat ini saya membutuhkan seorang yang ahli dalam teknologi (Salah
satu atau lebih)
.NET,PHP, ASP, JAVA, MYSQL, Microsoft Access, SQL Server.

Disamping memiliki ilmu dan kemampuan dalam bidang teknologi
komputer, Beliau harus:

•       Bisa diandalkan (Ada/tersedia jika dibutuhkan).
•       Memiliki profesionalisme tinggi (Mengerti bahwa beliau dan
saya sedang menjalin hubungan bisnis dan mengerti etika-etika yang
berlaku).
•       Dapat menjamin kelancaran komunikasi (Menjawab e-mail atau
bentukkomunikasi lain dengan tepat waktu).
•       Untuk saat ini, sanggup / bersedia untuk mengerjakan proyek
dalam kisaran harga Rp.175.000 - Rp.475.000 per proyek (tentunya
sangat mungkin anda menyelesaikan multi proyek dalam 1 bulan).

Bagi anda yang SERIUS dan ingin mengetahui lebih lanjut, mohon e-mail
saya di [EMAIL PROTECTED] Mohon sertakan resume anda dan
pendahuluan singkat mengenai expertise anda (skill yang paling anda
kuasai).

Terima Kasih,
Aldi Wibisono