saya tertarik sekali sambil ketemu kayaknya bakal luarbisa deh...

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of AryaSeta
Sent: Wednesday, August 09, 2006 12:41 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] tanya masalah gathering

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com> s.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com> s.com] On Behalf
Of AmiGelz
Sent: Tuesday, August 08, 2006 11:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED] <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com> s.com
Subject: [ITCENTER] tanya masalah gathering

Dear all,

Tadi pagi saya baru login YM banyak offline message yang mengajak untuk
diadakan gathering ke IV,
terus hasilnya bagaimana? Apakah sudah diputuskan kapan dan dimana? Terus
kali ini mau membahas
masalah apa?

==== kemarin memang sempat sebentar segelintir orang pada conference mbahas
gathering, dan hasilnya (pinginnya conferenc'ers) dalam bulan agustus ini
diadakan gathering.

Pak Indrayana gmn? Selaku coordinator :), jika memang bapak sedang sibuk
banget, bijak kiranya dimandatkan ke yang tidak sibuk. Biar semua tetep
berjalan seperti rencana awal.

Oh ya, sekedar info kemaren Jum`at 4 Agustus 2006 saya, pergi ke Cyber
Campus(Tempat gathering ke III)
dan dari pihak Cyber Campus(*Salah satu sponsorship) menanyakan tentang
masalah kartu anggota,
so harapan saya gathering ke IV ini fokus untuk membahas masalah membership
dan role2 bagi sponsor
dan para anggotanya(Selain silaturahmi antar member :D)

Monggo buat pihak2 berwenang untuk segera membuat planing yang matang :)
untuk masalah ini.

==== Yup ini berkaitan dengan pengadaan member card, dan pelaksanaan
workshop, yang kayaknya makin gak jelas arahnya. Mumpung ada yang mau ngasih
sponsor, pergunakan kesempatan ini baik2, ntar keburu kabur dan ngambek.

*Monggo untuk para member silahakan datang saja rame2, biar kita sama2
saling kenal satu sama lain
secara langsung(*Jangan khawatir insyaAlloh akan ada snack yang akan kita
bagi dari sisa uang kas
pada gathering ke II) hehehhe, Benerkan Mas Cyril :D

==== semakin banyak yang datang, saya yakin akan semakin banyak yang bisa
kita perbuat. Masalah konsumsi ane mah ngikut aja, hehehehe...

-Dhani