Yup...

Kalau anda tetap ingin membuat dengan VB dan legal...
Anda dapat mendownload Virtual PC dari Microsoft and
it's now for free... Sesudah itu anda, harus
mendownload image dari Visual Studio .NET 2005 (yang
sudah dilengkapi dengan SQL Server 2005) and it's free
to download, dengan catatan hanya digunakan untuk
pendidikan dan/atau training saja... Saya
mendapatkannya dari Corporate Training Microsoft
Indonesia...

Dan catatan lainnya adalah koneksi internet yang
bagus... karena image tersebut berukuran 10 GB...
Kebetulan saya punya CD-nya... tetapi saya tidak tahu,
apakah diperbolehkan untuk mengcopy-nya... (Akan saya
tanyakan ke Microsoft Indonesia...)

Cara lainnya adalah menggunakan Visual Studio Express
Edition 2005, yang berisi lengkap : .NET Framework
2.0, Visual Web Developer 2005 Express, Visual Basic
2005 Express, Visual C# 2005 Express, Visual C++ 2005
Express, Visual J# 2005 Express, MSDN Library 2005
Express, dan SQL Server 2005 Express... Yang ini
CD-nya juga dibagikan free di acara-acara Microsoft
Indonesia... Kebetulan saya masih ada spare satu CD,
jika anda bersedia datang ke kantor saya, atau ke
acara Gathering IT CENTER IV... Saya akan berikan
kepada anda...

Semoga membantu...

Salam,
Indrayana MB.