--- Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> legal...
> and
>
> itu virtual PC untuk apa ya?

Yup...
Untuk menjalankan image Visual Studio 2005, malah yang
saya punya image-nya adalah Visual Studio 2005 Team
System (10 GB)... Jadi kita bisa develop aplikasi dan
jalan di Virtual PC... dan tidak menyalahi HAKI...

> memang virtual PC SP1 itu sudah free, tapi kan tetap
> butuh OS yang
> licensed untuk dipasang di dalam virtual PC
> tersebut?

Wah... dalam bayangan saya, PC dan/atau notebook yang
digunakan memiliki OS yang licensed (yang OEM ataupun
preinstalled)... Thanks for correction...

BTW... apakah OS di kampus-nya juga sudah licensed
semua...??? atau menggunakan Open Source...??? Juga
sang Dosen, pasti memiliki PC dan/atau notebook...
apakah sudah licensed juga...??? :-)*m

http://mail.yahoo.com