Wah..wah....pak itu sih emang disingkirkan pelan-pelan. Kalo bapak orang IT,
mestinya bapak langsung tembak aja.. Kok komputer saya ditarik ?

  Kan aneh bin ajaib kalo orang IT malah ga punya komputer..

t45m4n1a <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear all,

saya cuma mau sedikit curhat tentang TI nih..
Saya kerja di perusahaan yg distributor besar di Indonesia, awal
kerjanya menyenangkan..
setelah selang 3 taun, saya membuat kebijakkan ato prosedure tentang
networking-lah, tentang security data.. DAN terlebih setelah saya
menimbang-nimbang ini perusahaan udah kebanyakkan duit, tapi kok
kaga pernah beli software original yah..

slalu bajakan.. ada perasaan bersalah terhadap programmer lain..
kemudian saya merekomendasikan... sekali lagi saya cuma
merekomendasikan bagaimana menggunakan software open source.. Usulan
dan ide ditolak oleh pimpinan perusahaan..
Bagi saya It's oke.. tp lama kelamaan semua komputer saya ditarik
satu-persatu.. aneh.. saya coba bicara baik2x.. saya malah dimaki2x..

Sampe detik ini aja, saya mau kirim email aja mesti ke warnet...
kacian yah saya.. padahal kalo pimpinan perusahaan tidak setuju,
It's oke buat saya.. tp kenapa skrg saya dipersulit..

Menurut para moderator ato menurut pendapat kalian sesama IT, adil
kah seperti ini jika memang cuma demi 1 alasan menyingkirkan saya
dari perusahaan..

Saya minta pendapat kalian dong.. sedih nih, mengingat bayak karya
emas saya yang sudah saya perjuangkan demi perusahaan, skrg karyanya
masih digunakan.. Haruskah saya berbuat sesuatu terhadap karya
tersebut..
Ato dihajar melalui hukum..