software bajakannya di cabut aja..biar perusahaan
bener-benar merasakan bahwa opini yang anda utarakan
dan dimaksud itu berjalan, mungkin dengan ucapan anda
menyinggung mereka bahwa mereka pake software bajakan,
sekarang gimana caranya nasi yang jadi bubur
enak...sekalian aja software bajakannya di lepas biar
opini anda terpikirkan oleh mereka

http://mail.yahoo.com