Dari pada sakit ati terus yah dikit2 bantu pemerintah
masuk aja ke website microsoft laporin aja klo
corporate tersebut pake bajakan lumayan dapat hadiah
duit juga klo laporin ke microsoft indonesia dengan id
lengkap juga, sekalian biar orang2 yg punya corporate
melek hukum dan  menghargai hak intelektual para it
terutama para progammer bukan malah ambil duit kayanya
doank. hehehe terserah semua dech ambil keputusannya
mo diapain soalnya klo liat di indonesia corporate
rata2 tapi gak semuanya suka pake bajakan termasuk
mungkin instansi pemerintah =)) dan bukannya suka
wadul2 tapi kita2 semua khan juga berjasa bagi
corporate tapi ujung2nya yang ngumpulin duit yang
punya corporate malah kita2 gak ada penghargaan sama
sekali..

=))

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com