From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Tommy
Sent: 22 Agustus 2006 09:18
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] ADSL Speedy

Maksimal 384 kbps..
yang pernah saya alami sih (cek menggunakan traffic monitor) pada saat full
load (share +/- 20 pc jam 9 pagi), 190 kbps paling tinggi, itu aja jarang
sekali.
Mungkin beda tempat, beda hasil..
Tergantung kualitas kabel telponnya juga (punya saya bagus tuhh..,kalau buat
nelpon lumayan jernih suaranya)

Regards,

Tommy