Tommy wrote:
> Kalo jadi japri saya cc-in deh..
> Kan di selengkapnya saya tambahkan
> "(buat yg mo liat kelanjutan debat seru kami b2, nanti saya forward-in
> deh,terserahbung Ryo juga sih :p)"
> cc atau forward maunya?
> cc aja kali yah

Mohon kalau email2 seperti ini tidak di cc ke milis. Kalau memang anda
berdua mau debat kusir via japri, silahkan saja, tapi saya pribadi nggak
kepingin baca debat kusir anda berdua di milis ini. Lagi pula menurut
saya, nggak etis membuka sebuah debat pribadi di jalur umum, tapi selain
itu, saya dan mungkin beberapa rekan di milis ini juga nggak butuh dan
nggak mau tahu isi debat kusir anda berdua. Mohon dimengerti, terima kasih

--
- Cygnus -