2006/9/8, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]>:

> **mas amigelz yang ganteng, cara penyampaian yang baik
> itu adalah yang penyampaian yang "bener tempatnya, bener caranya, bener
> contentnya"
>
> Nah contoh diatas (**) saya rasa lebih tepat penyampaiannya... :)

Ah ternyata sampean orang pembual, p*nj*l*t,  wakakkakakawakka, salah milist
kali

Hehehehe, teknologi kok ilmu pasti, coding aja "if then" nya bisa
> banyak opsi... :p

sampean orang ngerti artina "if then"  gak seh
if == jika
then == maka
so itukan pasti wakakakkakakakak mungkin blon pernah ngudingnyach
apa ada program yang jika ini maka hasilnya mungkin wakakakakkaka
ada nya tuh jika ini maka ini huahahahhahahahahahha
*jangan utamakan perasaan, karena perasaan membutakan akal sehat/logika
wakakakkak

> *OOT: Saya yakin dlm tataran kehidupan dilihat dari segi apapun, selalu
> menyuruh seseorang untuk berlaku sopan baik dlm tulisan, lisan,
> perbuatan..., Agama pun menyuruh kita seperti itu. (dan saya yakin ente
> punya agama kan?, monggo dipelajari...)*

Ok dari tulisan  OOT diatas secara gak langsung anda mengklaim diri anda
orang yang sangat
tahu dan patuh pada aturan agama dan secara gak langsung anda ngeklaim orang
lain gak ngerti
dan perlu belajar :D  OK anda orang yang perfect :P

> ==== Klo bisa sopan, kenapa harus arogan? :p
> lihat diri ndiri dulu baru memfonis orang lain :D

*Katanya Sopan tapi kok sombong :P

--
                     "Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com