2006/9/11, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]>:

> Toh gak ada untungnya menjilat anda? Kecuali ane lagi butuh sesuatu ma
> Anda... :)

Pnghalalan segala cara untuk mendapat sesuatu yang diinguinkan heheheh

> Skrg kasih sample yg laen... "Brp panjang maksimal kabel UTP jika
> diaplikasikan dlm network?"

Hehehe, apakah ada jawaban pastinya?
> 100 M ? 200 M?

Wekekekkeke, gini aza lah mas, klo anda mau tak akuin menang dalam
perdebatan ini ya bilang saja hehehe,
Coba pikir anda tanya tentang kebutuhan kabel yang mau dibangun, tanpa
menyebutkan
jenis/ukuran network itu
gimana bisa ditentuin keb kabel itu mas???wekekekekkekeke
kalo dalam program kriteria2 yang harus ada tapi gak terpenuhi ya gak
mendapatkan hasil bener gak :D
tapi kalo anda tahu tentang pemrograman loh :D

Intinya saya sih pingin anda menyadari bahwa "teknologi informasi" (yg ente
> tulis di awal itu bukanlah ilmu pasti... , klo ndak percaya, silahkan Anda
> bikin polling di milis2 manapun...!!!, lagian baru denger, teknologi
> informasi kok "ILMU PASTI" ... so sweet..!!!

huehehhehehe

Teknologi itu kan ndak Cuma selebar daun tales..., yang klo dah bisa coding,
> dah bisa disebut menguasai "teknologi informasi", hehehe wush...wush....

yang bilang gitu sapa?

> ==== Hehehe, vonis? Klo ndak karena emosi terus apa content dari kata2 ini
> "Ah ternyata sampean orang pembual, p*nj*l*t" hahaha....

wakakakkakakakakkaka lutuna orang ini

Apa anda telah terbiasa dengan memaki orang? Sehingga kata2 sekasar itu
> keluar saat anda sedang tidak marah?

lho lutuna, kalo gini yang diperdebatkan apa coba wakakakakka, lagian
sok teu kehidupan orang seh
wakkakakakaka_._,___

         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com
-=*=-AmiGelz || NFS || Agen_dosa A.K.A Nurma A K H -=*=-