Maaf, Format ulang atau mau install ulang Mas??
1. Format Ulang
   a. Pake GUI , masuk ke My Computer, trus klik kanan
drive yang mau
diformat, trus pilih Format, tinggal pilih yang
Quick/Cepat atau yang lambat
tapi kalau yang mau diformat drive C: nya (alias Drive
yang ditempatin OS)
sebaiknya piker-pikir dulu deh, tapi bukan berarti
ngga bisa
Caranya : cari Komp lain, trus sambungkan HDnya dgn
menngunakan konektor USB
to IDE (Connectornya bisa cari di Toko Komputer)
Trus format sepert diatas

2. Pakai DOS alias berbasis teks
Masuk ke DOS, atao ketik cmd pada run (Start <-| Run
<-|)
Trus masukkan commandnya
Mis. Yang mau diformat drive D
Format D:   <-|
Atau jelasnya ketik "Format /?"  untuk helpnya

<-| =Enter/Klik, Maaf kalau jawabannya kurang
memuaskan

BR

ARSYAD
Sedang Belajar