akur deh,
biaya bandwith disni emang masih sangat mahal.
lebih mahal lagi kalo jaringan terganggu, entah firus, malware dll.
masih ditambah lagi perilaku user yg asyik dengan internet, jadi lupa
kerjaan.
Rasanya aturan yg dipost admin payah masih fair, gak ada yg dirugikan
dengan aturan itu..
lha itu emang invest perusahaan, bukam fasilitas kemalmuran karyawan.. :P
kalo tetep mau ngenet ya modal sendiri dong