mas, kebetulan saya juga ngikutin, bahwa rekan2 kita sudah berhasil
ngadain gathering, dan keberhasilan itu patut dihargai.
dan tidak sekalipun saya pernah mengatakan hal tersebut adalah
sesuatu yg percuma.

Nah, sekarang yg jelas nggak nyambung tuh anda, sudah saya jelaskan,
subject sebelomnya mengenai mengadmini suatu milis, lah kok malah
komplennya mengenai dukungan gathering, coba anda jelaskan dimana
nyambungnya, salahkah saya mengatakan itu tidak nyambung?

Dan tidak ada saya mengatakan bahwa gathering adalah ajang jualan.
Jadi gak ada gunanya pernyataan tersebut, karena anda sedang menanggapi
pernyataan saya.

Jangan asal njeplak deh.