Kagem Herman,

Sebanyak gitu tips kok justru yg "terpenting" dalam fotografi gak
disebut.."Lensa".

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Saturday, January 6, 2007, 2:57:56 PM, Sampeyan nyerat:

> *
> *

> Mungkin panduan singkat ini dapat sedikit membantu, Trus kalau aku sich
> lebih suka cari item yang kita incar di website belanja online sambil lihat
> spec dan harganya. Namun untuk belanjanya aku lebih suka belanja langsung ke
> toko atau supermarket elektronik jadi lebih pasti barang yang kita beli.*
> *

> *Panduan Singkat Membeli Kamera Digital:*

>    -          CCD
>    Semakin tinggi resolusi CCD semakin tajam gambar yg mampu ditangkap.
> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com