Herman Irawadi wrote:
> *
>
> Mungkin panduan singkat ini dapat sedikit membantu, T
> *Panduan Singkat Membeli Kamera Digital:*

Tulisan anda mungkin bagus atau berkualitas (maaf saya tidak membaca
detailnya), tapi cara anda berdiskusi tidak bagus.
Kalau memang yg ditanyakan adalah handycam, janganlah pusing pusing
melebar diskusinya ke thread yang berbeda yaitu digital camera. Selain
anda jadi capek mengetik, bisa jadi informasinya tidak ada gunanya ke
original poster.
Kalau anda memang merasa punya info yang berguna tapi tidak ada yang
menanyakan, lebih baik buka thread sendiri dan posting bebas sebagai
information sharing.