Mas harie, Kodak iSeries 200 berapaan yah?
Trus, kalo Puput pake metode begitu, kemungkinan besar
printernya belum ada port RJ45-nya, dari pada beli tambahan
(itupun kalo printernya bisa ditambahin jetdirect) harganya
mahal, ato provide printer baru, mendingan pake caranya
Puput, gak perlu tambahan aset.