Selamat siang rekan-rekan semua.
maaf, kemaren emailnya gak ke tulis:p ini email sy yg sebenarnya:

  Saya sangat tertarik saat menyaksikan demo yg dilakukan oleh Pak Onno di
metro tv (walau gak dr awal, hikz) mengenai penggunaan kaleng atau wajan untuk
koneksi ke internet. Dalam demo itu saya juga melihat ada alat kecil yg
dipegang oleh pak Onno dan dimasukkan ke kaleng (?). Yg ingin sy tanyakan:

   alat apakah itu?
   dimana sy bs mendapatkannya?
   bagaimana cara koneksi ke internet menggunakan alat dan kaleng serta wajan
tersebut?
  Sbg penutup, itu merupakan revolusi di bidang IT Indonesia. Sy berharap dpt
memanfaatkannya. Walau sy bkn berlatar belakang IT melainkan hukum dan
kriminologi, saya akn dgn senang hati membantu utk menyebarluaskannya agar
saudara2 kita yg lainnya dpt turut menikmati internet (Tinggal kontak sy via
email ini). Sebab setiap perubahan yang terjadi dapat kita saksikan dalam
hitungan detik pada miniatur dunia luas bernama internet.

  Smg pak Onno berkenan membaca&membalas email saya ini.
  May t peace n mercy of God b upon u all..