Walah, di tengah-tengah tingkat pengangguran yang tinggi ini masih
saja ada orang yang seperti ini.
Kalau sekarang saya malah bisa katakan tenaga IT itu sudah tidak mahal
lagi, malah murah. Kenapa? karena sekarang tiap tahun ratusan bahkan
ribuan tenaga IT baru ditelorkan oleh institusi pendidikan.
Open your eyes guys and girls...
--
Dony Isnandi ([EMAIL PROTECTED])
http://isnandi.net/2007/05/03/tiga-puluh-satu-tahun/

Saat itu, 14 May 2007 pukul 3:31:27 AM, Bhisma_ap berkata: